google-site-verification=ZkMMbvMM2MmnH7UV46F_oLq2-IeeFrWW3yXFQLrYh_Y
Beranda » Blog » Jual Cincin Emas Putih Dan Palladium Couple Untuk Moment Sakral Anda

Jual Cincin Emas Putih Dan Palladium Couple Untuk Moment Sakral Anda

Diposting pada 3 May 2021 oleh admin2 / Dilihat: 1.371 kali

Menikah ataupun tunangan ialah moment sakral yang diinginkan satu kali seumur hidup. Dalam moment tersebut, tentu saja perlu adanya cincin sebagai tanda telah terjadinya pengikatan hubungan. Baik yang hanya dikenakan oleh wanita, atau kedua-duanya. Memilih cincin untuk moment tersebut, sudah pasti Anda menginginkan yang berbeda bukan? Mungkin bisa berbeda dari desainnya, bahkan untuk jenis logam yang dipergunakan.

Dari jaman dulu sampai sekarang, cincin emas kuning masih menjadi primadona. Tetapi, buat Anda pasangan yang ingin ciptakan kesan yang berbeda di hari bahagia Anda, maka Anda bisa gunakan jenis logam lain. Seperti cincin dari bahan emas putih, dan cincin palladium. Dua jenis logam tersebut juga tak kalah menarik loh ! Karena tetap akan membuat Anda cantik, dan menjadi pusat perhatian bagi tamu yang datang.

Keunikan Cincin Emas Putih Dan Cincin Palladium

Kalau dengar tentang cincin emas putih, mungkin Anda sudah sering mendengarnya karena logam yang satu ini memang sudah banyak dipergunakan sejak dulu. Tapi taukah Anda bahwa cincin emas putih bukanlah cincin yang terbuat dari bahan logam emas murni? Ya, ternyata cincin emas putih ialah cincin yang menggunakan bahan logam emas yang dicampurkan dengan logam lain seperti bahan palladium. Dengan warnanya yang putih, tentu saja akan menampilkan kesan elegan saat Anda mengenakan di hari bahagia Anda.

Untuk cincin palladium, cincin yang satu ini tentu saja terbuat dari bahan logam palladium. Bahan logam yang cukup langka di Indonesia ini, kini sudah banyak dipergunakan untuk keperluan pembuatan perhiasan. Meskipun pada proses pembuatan cincin palladium tidak menggunakan logam palladium asli, melainkan ada campuran bahan lain. Akan tetapi, cincin palladium ini tetap terlihat berbeda dari cincin warna putih lainnya.

Bila Anda mengenakan cincin palladium, dan juga cincin emas putih di hari bahagia Anda, Anda bisa jadikan keduanya sebagai cincin couple. Khususnya untuk pria muslim yang memang tidak diperbolehkan untuk mengenakan emas, Anda bisa jadikan cincin palladium sebagai pilihan terbaik bagi Anda. Kemudian, untuk mempelai wanitanya bila ingin tampil dengan kesan berbeda bisa gunakan cincin emas putih tersebut.

Baca : Informasi harga cincin platinum terbaru

Pesan Cincin Palladium Dan Cincin Emas Putih Di Jogja

Baik penggunaan cincin palladium ataupun cincin emas putih yang akan Anda pilih di saat moment special Anda, tentu saja keduanya perlu Anda pesan di toko yang tepat. Karena untuk pemesanannya akan menyesuaikan desain, ukuran dan juga warnanya. Ya betul, untuk cincin palladium Anda bisa pilih warna hitam atau putih sesuka hati Anda. Kedua cincin tersebut, Anda bisa custom apakah desainnya dibuat couple, mirip, atau berbeda. Asalkan Anda memesan di toko perhiasan yang tepat tentu Anda bisa memperolehnya.

Disini Kami Kotagede Jewellery menjadi solusi terbaik bagi Anda untuk penanganan pembuatan cincin kawin palladium dan cincin kawin emas putih. Pastinya pas bagi Anda yang akan mengadakan tunangan atau bahkan pernikahan. Kami siap melayani pembuatan cincin tersebut sesuai desain yang Anda pilih. Pastinya, Kami hanya menggunakan bahan logam berkualitas yang mana memiliki kekuatan dan keawetan yang bagus. Dengan demikian, cincin akan Anda peroleh sesuai keinginan Anda.

Bila Anda akan memesan cincin emas putih dan cincin palladium yang dibuat secara couple Anda bisa langsung memesan di tempat Kami secara online. Karena meskipun Kami berlokasi di Jogja tetapi Kami bisa melayani penjualan ke seluruh wilayah Indonesia. Jadi Anda tak perlu bingung untuk dapatkan cincin tersebut, percayakan hanya kepada Kami.

Tags: , ,

Bagikan ke

Jual Cincin Emas Putih Dan Palladium Couple Untuk Moment Sakral Anda

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Jual Cincin Emas Putih Dan Palladium Couple Untuk Moment Sakral Anda

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: