INFO: Kami menerima pesanan cincin kawin dengan model sesuai keinginan Anda Offline Store : Jl. Gedongkuning Sel. No.97, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55194 Kami menerima pemesanan cincin kawin dari bahan Emas, Palladium, Platinum, Perak, dan Berlian
Beranda » Artikel Terbaru » Bacharuddin Jusuf Habibi: Kenang-Kenangan Detik Terakhir Ainun

Bacharuddin Jusuf Habibi: Kenang-Kenangan Detik Terakhir Ainun

Diposting pada 16 September 2019 oleh Khulatul Asfiyah | Dilihat: 50 kali

BJ Habibie adalah tokoh sangat berpengaruh di Indonesia. Tokoh presiden ketiga tanah air yang juga dijuluki sebagai bapak teknokrat ini terkenal dengan keromantisannya dengan sang istri, Bu Ainun. Keduanya memiliki kisah cinta yang manis yang bahkan sampai diangkat ke layar lebar. Cerita tersebut diabadikan dalam sebuah film yang berjudul “Habibie & Ainun” yang di sutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini bahkan mendapat banyak sambutan positif.

Bapak yang khas dengan kacamata dan senyum kesahajaannya ini juga kerap menjadi bintang tamu dalam berbagai acara TV untuk membahas kenangannya bersama sang istri. Seperti saat lalu, beliau berkesempatan diwawancarai pihak televisi nasional Kompas TV membagi kisahnya romansanya.

Beliau di tanya soal ungkapan apa yang disampaikan kepada sahabatnya Bapak presiden Ke 5, Susilo Bambang Yudhoyono saat ditinggal pergi ibu Ani Yudhoyono. Beliau mengatakan bahwa “Saya bisa ikut merasakan perasaan Anda karena saya juga mengalaminya. Saya hampir gila.” Kemudian beliau menambahkan, “Yang sabar, yang kuat”. Berusaha memberi semangat kepada seorang laki-laki yang ditinggal pergi kekasihnya untuk selamanya.

Perbedaannya adalah kenang-kenangan dari Bu Ainun di detik-detik terakhir hidupnya, Bapak Habibie tidak mengetahui penyakit yang dialami sang istri. Bu Ainun tidak memberi tahu atau dia tidak tahu soal sakitnya. Bisa saja bu Ainun tidak mau membebani siapa saja, termasuk sang suami. Berbeda dengan pak SBY yang tahu soal riwayat penyakit sang istri. Tidak dengan pak Habibie.

Apalagi Bu Ainun adalah sosok yang sangat ia sayangi. Bahkan di waktu-waktu akhir hidupnya, sang istri tidak memberi tahu keadaan kesehatannya yang terserang penyakit kanker stadium 4. Tak pernah mau merepotkan sang suami dan membuat suaminya hancur dan terbebani, bu Ainun bahkan menyimpannya sendiri hingga ajal menjemputnya. Sebuah cinta yang dinyatakan dalam diamnya.

Bagikan informasi tentang Bacharuddin Jusuf Habibi: Kenang-Kenangan Detik Terakhir Ainun kepada teman atau kerabat Anda.

Bacharuddin Jusuf Habibi: Kenang-Kenangan Detik Terakhir Ainun | Jual Cincin Palladium

Komentar dinonaktifkan: Bacharuddin Jusuf Habibi: Kenang-Kenangan Detik Terakhir Ainun

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
Cincin Kawin Tunangan Palladium Couple PD0233PD

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Cincin Kawin Tunangan Palladium Couple PD0233PD Rp 9.565.000
Pre Order / PD0233PD
Rp 9.565.000
Pre Order / PD0233PD
QUICK ORDER
Cincin Kawin Palladium P143WG

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Jual Cincin Kawin Palladium Rp 2.463.000
Ready Stock / P143WG
Rp 2.463.000
Ready Stock / P143WG
QUICK ORDER
Cincin Kawin Couple Emas Rose Gold Ukir Daun Jogja M162RG

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Cincin Kawin Couple Emas Rose Gold Ukir Daun Jogja M162RG Rp 5.537.000
Ready Stock / M162RG
SIDEBAR