google-site-verification=ZkMMbvMM2MmnH7UV46F_oLq2-IeeFrWW3yXFQLrYh_Y
Beranda » Blog » Jual Cincin Kawin Palladium BERKUALITAS di Yogyakarta

Jual Cincin Kawin Palladium BERKUALITAS di Yogyakarta

Diposting pada 24 November 2017 oleh Joko Wardiyanto / Dilihat: 955 kali

Cincin kawin palladium pasti tidak asing di telinga kita. Cincin kawin palladium saat ini sangat digemari para pasangan yang hendak menikah. Oleh karena itu, yuk kita kenal lebih jauh apa itu bahan palladium? sehingga kita tidak salah memilih bahan cincin kawin. Palladium adalah salah satu logam mulia di atas perak dan di bawah emas. Palladium biasanya jadi alternatif untuk pelanggan laki-laki yang tidak boleh pakai emas dalam Islam. Karena cincin palladium dalam Islam halal dipakai bagi laki laki.

Yuk mengenal Cincin Kawin Palladium 🙂

Jual Cincin Kawin Palladium

jualcincinpalladium.com

Cincin kawin palladium merupakan logam yang cukup keras sehingga tidak mudah rusak. Selain itu, palladium juga lebih tahan terhadap oksidasi sehingga tidak mudah kusam saat terkena keringat atau air hujan. Jika Anda memiliki kulit yang sensitif, maka cincin kawin palladium bisa dipastikan aman untuk Anda gunakan. Hal ini dikarenakan palladium adalah logam hypoallergenic, yaitu tidak menimbulkan reaksi alergi, seperti gatal-gatal atau kulit kemerahan.

Berbeda dengan emas yang lunak, palladium cukup keras dibentuk. Sehingga sulit dibentuk menjadi perhiasaan dengan design yg rumit. Untuk itu palladium sangat cocok menjadi cincin nikah bagi laki laki dengan model simpel. Untuk palladium ini tidak semua toko menerima untuk dijual kembali. Harga Cincin Palladium per gram pun hampir sama dengan emas. Namun bukankah cincin kawin memang untuk disimpan oleh Anda dan pasangan Anda untuk selamanya bukan??

Ayo tunggu apalagi? Pesan sekarang juga cincin kawin Anda di tempat Kami. Toko cincin kawin palladium terlengkap, terpercaya dan berkualitas di Yogyakarta. Jika anda membutuhkan cincin kawin platinum, cincin kawin emas, cincin kawin emas putih, cincin kawin perak juga bisa Anda dapatkan di tempat Kami.

Informasi lebih lanjut hubungi Kami sekarang juga. WA CS 1 0822.8000.9898 / CS 2 0877.7172.2000, line di @cincinkawinbagus atau kunjungi website kami di www.jualcincinpalladium.com

Tags: ,

Bagikan ke

Jual Cincin Kawin Palladium BERKUALITAS di Yogyakarta

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Jual Cincin Kawin Palladium BERKUALITAS di Yogyakarta

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: