• Kontak Kami
  • Hotline : 0822.8000.9898
  • SMS : 08777.17.22000
  • BBM : D8F008D9

Kontak Kami

( pcs) Checkout

INFO: Kami menerima pesanan cincin kawin dengan model sesuai keinginan Anda Offline Store : Jl. Gedongkuning Sel. No.97, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55194 Kami menerima pemesanan cincin kawin dari bahan Emas, Palladium, Platinum, Perak, dan Berlian
Beranda » Artikel Terbaru » Sandal Jepit “Istimewa” dari Kebumen

Sandal Jepit “Istimewa” dari Kebumen

Diposting pada 9 August 2019 oleh Admin

Apa yang Anda pikirkan jike mendengar kata “sandal jepit”? sepasang, kaki, kebutuhan atau yang lainnya? Sepertinya hampir semua orang punya benda yang dipakai sebagai alas kaki ini. Menurut Anda apakah keistimewaan dari benda yang dalam bahasa jawa juga disebut “teplek”? mungkin jawabannya akan sangat subjektif.

Ada cerita unik yang berasal dari Kebumen terkait sandal jepit. Dalam acara pernikahan sepasang sejoli, sandal jepit berwarna kuning ini terlihat cantik dalam bingkai emas, tak disangka sandal ini adalah mahar pernikahan mereka. Kabar mengenai mahar sandal jepit ini cukup menyita perhatian. Pernikahan ini berlangsung di akhir tahun 2018 lalu. Cerita itu pun sempat banyak menjadi sorotan media sosial.

Mahar, dalam ajaran agama adalah suatu rukun pernikahan. Merupakan suatu yang wajib dibayarkan pria kepada wanita yang dinikahinya. Seperti yang dianjurkan dalam ajaran Islam, wanita paling baik adalah wanita dengan mahar yang paling murah (tidak memberatkan). Anjuran tersebut yang sepertinya ingin dijalankan oleh mempelai putri itu.

Padahal di era semodern ini, kebanyakan wanita mengajukan mahar bermewah-mewahan. Itu sama sekali tak dilakukannya. Saat diwawancarai, ia mengaku bahwa ia sendirilah yang meminta mahar tersebut. Ia hanya ingin mempraktekkan hidup berbalut kesederhanaan. Tak ada niat sama sekali karena ingin dikenal banyak orang, mencari sensasi, atau bahkan menjadi sosok viral.

Meskipun, sebelumnya sang suami sempat memastikan apakah serius mahar yang ia minta adalah sepasang sandal, atau apakah tak mau ia memilih sesuatu yang mungkin lebih memiliki “nilai tinggi” ataupun sesuatu yang lebih mewah seperti itu. Namun, jawaban sang istri tetap sama. Karena berusaha menghargai keputusan sang istri ia mengabulkan permintaan itu.

Setiap orang mempunyai sudut pandang pribadi yang tak bisa disamakan. Beberapa orang lebih memilih mahar sederhana karena memang lebih beniat untuk tak memberatkan pihak laki-laki. Sementara sebagian yang lain memilih untuk memberikan mahar istimewa karena ingin memuliakan wanita pinangannya yang kemudian akan menemaninya di kehidupan setelah menikah. Yang terpenting kemudian adalah bagaimana kehidupan baru setelah menikah menjadi fase kehidupan yang berjalan semestinya.

Bagikan informasi tentang Sandal Jepit “Istimewa” dari Kebumen kepada teman atau kerabat Anda.

Sandal Jepit “Istimewa” dari Kebumen | Jual Cincin Palladium

Komentar dinonaktifkan: Sandal Jepit “Istimewa” dari Kebumen

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:

Follow Fanspage Kami

fanspage

Follow Instagram Kami

instagram

Alamat Workshop

Jalan Raya Gedongkuning Selatan No.97 Kelurahan Ketandan Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ( DIY ) Kode POS : 55198

Contact Us:

cincin kawin bagus : 0822.8000.9898 cincin kawin bagus : 08777.17.22000
bbm cincin kawin bagus : 542B43CE line cincin kawin bagus : @cincinkawinbagus
instagram cincin kawin bagus : @kotagede_jewellery
facebook Cincin Kawin Kotagede Jewellery : Cincin Kawin Kotagede Jewellery
SIDEBAR