google-site-verification=ZkMMbvMM2MmnH7UV46F_oLq2-IeeFrWW3yXFQLrYh_Y
Beranda » Blog » Cincin Palladium Couple Jogja Cocok Untuk Pasangan

Cincin Palladium Couple Jogja Cocok Untuk Pasangan

Diposting pada 20 February 2021 oleh admin2 / Dilihat: 1.267 kali

Menikah dan tunangan identik dengan adanya cincin sebagai bukti. Sekarang, tidak hanya cincin emas saja yang digunakan sebagai cincin tunangan maupun cincin nikah. Tapi terdapat pula cincin palladium yang saat ini menjadi pilihan pasangan pengantin. Penggunaan cincin palladium merupakan solusi untuk tampil beda di hari bahagia. Khususnya juga untuk muslim yang melarang pria memakai cincin emas, dengan cincin palladium tentu saja dapat menjadi solusi untuk di kenakan.

Pria maupun wanita bisa menggunakan cincin palladium. Bila yang mengenakan keduanya, tentu saja harus couple. Cincin palladium couple juga bisa Anda jadikan pilihan bila Anda menginginkan tampil beda. Anda bisa mendapatkan cincin palladium couple disini di tempat Kami. Kami adalah produsen cincin palladium dengan desain custom yang dapat memenuhi kebutuhan cincin untuk tunangan maupun pernikahan Anda.

Lokasi Kami di jogja, cincin palladium couple bisa Kami layani ke seluruh wilayah Indonesia dengan penjualan secara online. Apabila Anda hendak melakukan pesta pernikahan, atau tunangan dan butuh cincin palladium, dapatkan di tempat Kami.

Menggunakan Cincin Palladium Di Moment Spesial

Cincin palladium memang sangat berbeda dengan cincin lainnya yang ada di pasaran. Tergolong sebagai bahan logam yang cukup langka di Indonesia, cincin palladium memiliki kekuatan yang cukup bagus. Buktinya, bila dikenakan dalam waktu yang cukup lama, cincin palladium ini tidak mudah mengalami perubahan warna. Sehingga cocok bila Anda menginginkan cincin yang awet dan tahan lama.

Untuk moment special seperti pernikahan dan tunangan, Anda bisa menggunakan cincin palladium dengan mengcustom desainnya. Bisa pula menambahkan nama di dalam desain cincin palladium tersebut. Hanya saja, Anda perlu tahu bahwa bahan ini tergolong sebagai bahan logam dengan harga jual yang mahal. Anda harus siapkan budget sebelum membelinya. Selain itu, Anda juga tidak bisa menjual cincin palladium tersebut.

Baca juga : Informasi Harga Palladium Terbaru

Desain Cincin Palladium Couple Sebagai Referensi

Mengenai desain cincin yang akan dikenakan di moment special, Anda bisa banget sesuaikan dengan tema acara Anda. Atau bisa juga mengkonsultasikannya dengan tim Kami apabila Anda membutuhkan referensi. Bila Anda kesulitan menemukan referensi model, berikut beberapa desain cincin palladium couple yang bisa Anda kenakan di moment special :

Dari beberapa model diatas, Anda juga bisa memvariasikan. Misalnya dengan tambahan permata, maupun dengan perbedaan warna. Saat ini, Kami sediakan cincin palladium warna putih dan cincin palladium hitam. Untuk warna hitam yang dihasilkan adalah dari lapisan rhodium. Anda bisa mengenakan cincin palladium hitam ini sebagai pilihan bila Anda ingin tampil berbeda.

Pembelian cincin palladium couple untuk area jogja, Anda bisa mendatangi langsung toko cincin palladium Kami. Bila Anda di semarang, bandung, Surabaya, aceh dan kota-kota besar lain bisa menghubungi Kami secara online untuk pembelian. Tenang, proses pembuatan cincin palladium hanya memerlukan waktu kilat hanya ± 1-3 minggu. Tersedia juga cincin ready stocknya. Kami juga berikan Bebas ongkos kirim se-Indonesia, Cepat & Aman, dengan asuransi s/d 20 Juta. Jadi dipastikan bertransaksi dengan Kami adalah pilihan yang tepat.

Disamping itu, bila terdapat desain yang tidak pas Kami juga memberikan Garansi klaim perbaikan dan perawatan cincin hingga 5 th. Begitu terpercaya bukan? Tunggu apalagi, segera konsultasikan pembelian cincin palladium couple yang Anda perlukan. Hubungi Kami sekarang !

Tags: , , ,

Bagikan ke

Cincin Palladium Couple Jogja Cocok Untuk Pasangan

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Cincin Palladium Couple Jogja Cocok Untuk Pasangan

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: